Ada satu trik cara keren terkait WA (WhatsApp) yang bisa kalian gunakan di Android kalian. Yaitu bagaimana sih cara nya agar WA bisa membalas pesan dengan secara otomatis (auto reply).

Pasti kalian sudah sering mendengar istilah ini di aplikasi yang lain, tapi sekarang di WhatsApp juga sudah bisa menerapkan cara membuat balasan pesan Auto Reply ini lho...

Cara nya dengan menggunakan aplikasi yang dapat mengambil perintah kata-kata untuk dikirim secara otomatis ketika kalian sedang 'mode' sibuk.

kalian dapat membuat pesan balasan otomatis nya tersebut sesuai keinginan kalian.


Tanpa lama-lama lagi, yuk kita lihat panduan cara mengirim pesan auto reply (balasan otomatis) WhatsApp di Android.

Cara Mengirim Pesan Balasan Otomatis WhatsApp di Android TANPA ROOT

Metode ini sangat sederhana dan 'to the point'. Kalian hanya perlu mendownload aplikasi WhatsAuto - Auto Reply App di playstore

Setelah itu tinggal kalian atur pesan khusus untuk balasan otomatis yang akan kalian pakai sebagai balasan auto reply. Dibalik ini semua sebenarnya, saya mendapat ide tentang cara ini ketika teman saya menanyakan cara untuk mengatur balasan otomatis di WA nya tanpa root, kemudian saya berpikir untuk sekalian saja dibuatkan artikel nya di blog ini hehe.

Sebelum itu saya melakukan riset terlebih dahulu melalui internet agar mendapatkan cara yang benar-benar 'work' dan akhirnya saya menulis trik ini agar kalian juga bisa dapat melakukan hal ini di ponsel kalian. #CurhatSedikit

1. Kalian harus download dan install aplikasi WhatsAuto - Auto Reply App.
WhatsAuto
2. Buka aplikasi nya, atur pesan khusus yang kalian telah buat sebagai pesan auto reply
WhatsAuto
3. Nah.. setiap kali kalian sedang sibuk jauh dari ponsel, maka segera Aktifkan WhatsAuto, maka dengan begitu secara otomatis WhatsAuto akan membalas semua pesan chat yang masuk ke WA kalian.


Sekian cara singkat untuk Mengirim Pesan Auto Reply (Balasan Otomatis) WhatsApp di Android TANPA ROOT. Semoga cara ini berguna bagi kalian yang membutuhkan nya. terimakasih.

3 Comments

  1. Wah keren ini bro... patut untuk dicoba

    ReplyDelete
  2. I just want to say that all the information you have given here is awesome...great and nice blog thanks sharing..Thank you very much for this one.
    And i hope this will be useful for many people.. and i am waiting for your next post keep on updating these kinds of knowledgeable things.

    ReplyDelete

Post a Comment