Cara Menonaktifkan Fitur Activity Status Online di Instagram

Instagram adalah platform media sosial terbaik dan terbesar yang digunakan oleh pengguna nya untuk berbagi story, foto, video dan sebagai nya dengan orang lain atau teman-teman nya.

Nah.. masalahnya di update-an terbaru instagram ini, ketika kalian login ke akun instagram atau kalian sedang melakukan aktivitas di instagram, orang lain atau teman kalian yang sudah saling terhubung di instagram sekarang dapat saling melihat aktivitas online status, ciri nya bisa dilihat dengan adanya bulatan kecil berwarna hijau.
Ciri pengguna instagram yang sedang online
Bulatan kecil berwarna hijau itu menunjukkan bahwa pengguna akun instagram tersebut sedang aktif di instagram.

Bagaimana jika kalian pengguna akun instagram tidak ingin berbagi activity status online yang bertujuan agar orang lain atau teman-teman kalian tidak dapat mengetahui bahwa kalian sedang aktif (online) di instagram?

Nah.. Sebenarnya ada cara atau metode untuk mematikan fitur activity status online di instagram tersebut. Maka oleh sebab itu, di artikel kali ini, saya akan membahas tentang cara mematikan atau menonaktifkan fitur activity status online instagram.


Jika kalian tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi cara mematikan activity status online terbaru ini, silahkan baca sampai akhir ya.

Cara Mematikan Fitur Activity Status Online di Instagram Terbaru

1. Buka aplikasi Instagram lalu ketuk gambar 3 garis horizontal di pojok kanan atas. lalu dibagian pojok kanan bawah ketuk Settings

2. Scroll ke bawah sampai ke bagian Privacy and Security lalu ketuk Activity Status

3. Ketuk di bagian Show Activity Status yang di tandai kotak merah, seperti dibawah ini.

Setelah melakukan cara mematikan atau menonaktifkan fitur activity status online di instagram diatas, hasilnya bisa dilihat bulatan kecil berwarna hijau di instagram kalian menjadi tidak ada, dan orang lain atau teman kalian menjadi tidak mengetahui bahwa kalian sedang online atau tidak di instagram.

Catatan : Dengan melakukan hal diatas, kalian pun menjadi tidak bisa melihat activity status teman kalian.

Baca juga : Cara Melihat Identitas Nomor Telepon Yang tak Dikenal

Demikian Cara Mudah Mematikan atau Menonaktifkan Activity Status Online di Instagram. Ingat, setelah selesai melakukan cara diatas, close dan restart kembali instagram kalian agar activity status instagram kalian nonaktif. Semoga artikel kali ini bermanfaat, terima kasih.

Post a Comment