cara-mudah-melihat password-yang-lupa-di-android
CARA MUDAH MELIHAT PASSWORD WiFi YANG LUPA DI ANDROID
CARA MUDAH MELIHAT PASSWORD YANG LUPA DI ANDROID - Internet... satu kata yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita sekarang. Apapun kegiatan kita, mayoritas menggunakan koneksi internet untuk melakukan nya, sebagai contoh kecil untuk berkomunikasi seperti SMS maupun panggilan telepon sudah bisa tergantikan oleh jejaring sosial, yang dimana seperti WhatsApp atau Line sudah bisa melakukan panggilan telepon secara online, kecuali jika situasi nya formal seperti panggilan kerja mungkin masih menggunakan SMS atau Telepon Konvensional.

Lantas bagaimana jika kita tidak memilikki akses internet atau akses internet yang lambat? Sudah bisa dibayangkan kita akan kesusahan untuk melakukan kegiatan baik di masalah pekerjaan ataupun dalam hal berkomunikasi. Pasti solusi nya kita akan mencari akses WiFi bukan? Tetapi disaat yang bersamaan kita lupa password WiFi yang akan kita sambungkan. Duh..makin ribet aja ya..

Memang kita akui bahwa koneksi WiFi adalah koneksi yang terbaik karena kestabilan koneksi nya. Nah.. untuk mengatasi masalah lupa password WiFi ini, di artikel kali ini saya akan membagikan cara mengembalikan atau mengetahui password WiFi yang lupa di ponsel android kita.

Sebagai catatan cara ini hanya bisa digunakan untuk ponsel android yang sudah memilikki akses root (Rooted Device)


Tanpa berlama-lama lagi, yuk kita bahas cara mudah mengetahui password WiFi yang lupa di android dengan menggunakan aplikasi WiFi Password Recovery.

Sekilas tentang WiFi Password Recovery ini adalah aplikasi gratis yang menggunakan akses root untuk memulihkan kata sandi yang disimpan di ponsel android kita. Dan juga kita dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencadangkan atau menyimpan semua password WiFi di android kita.

Fitur WiFi Password Recovery :
  • Backup & Restore semua password jaringan WiFi di ponsel android kita
  • Menampilkan kata sandi dan SSID secara fullscreen agar mudah dilihat dan dibagikan ke perangkat (ponsel) yang lain
  • Bisa menyalin password WiFi yang dibutuhkan
  • Menampilkan kode QR password WiFi untuk dipindai (scan) oleh ponsel yang lain
  • Bisa membagikan password WiFi melalui SMS atau E-mail
Cara menggunakan WiFi Password Recovery :

1. Download dan install aplikasi WiFi Password Recovery di Playstore
cara-mudah-melihat password-yang-lupa-di-android
WiFi Password Recovery
2. Setelah selesai install, berikan akses Root Permission dengan mengeklik Grant
cara-mudah-melihat password-yang-lupa-di-android
WiFi Password Recovery
3. Sekarang kita bisa melihat semua password WiFi dan SSID yang tersimpan di android kita. Jika ingin menyalin password WiFi, cukup ketuk di salah satu SSID lalu pilih "Copy password to clipboard"
cara-mudah-melihat password-yang-lupa-di-android
WiFi Password Recovery

Demikian cara mudah untuk mengetahui atau melihat password WiFi yang tersimpan di ponsel android kita. Dengan catatan ponsel android kita sudah dalam keadaan root (Rooted Device)


Sebenarnya ada banyak aplikasi serupa di playstore yang bisa melakukan hal tersebut diatas. namun aplikasi yang saya bagikan ini merupakan aplikasi yang terbaik yang sudah saya coba (100% work) dikarenakan sangat mudah dalam penggunaanya.

Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.

Post a Comment